Ciri-ciri orang baik 2010


Hehehehe….dari judulnya kalian pasti mengira kalau aku akan menerangkan beberapa ciri orang baik di 2010 ini.Orang baik tidak terlihat saat pertama kali dia menawarkan kebaikan atau saat pertama kali kta mengenalnya.Memang sulit tapi jika kita jeli dan selalu mengikuti perkembangan pasti kita tidak lengah degan yang namanya kebaikan.
Lihatlah para teroris di negeri ini,mereka sangat baik pada semua orang hingga ketika mereka berdiri di tengah masyarakat dan polisi hampir sulit mngungkap keberadaanya,kalaupun bisa perlu waktu yang cukup lama.Yang perlu di luruskan adalah

1.Peci ==> Acsesoris kepala ini bukan simbol orang Islam tapi Nasional.Jadi jangan salah kalo lihat orang pakai Peci terus kita berfikir,”waaah..ini orang baik,kalau pake peci kayak gini pasti rajin solat,kalo rajin solat pasti orang baik”.Gak tahunya pakai peci buat nutupin kepala yang botak.

2.Jilbab ==> Penutup aurot wanita ini sering juga di salah artikan sebagai simbol wanita solikhah.Lihat saja sekarang banyak orang pakai jilbab hanya untuk tutup agar di cap sebagai orang baik.Mahasiswa yang doyan nge-sex pun juga pakai jilbab.Siapa tahu juga tuh di dalam jilbab ada kondomnya,ya gak…?

3.Sorban ==> Pak kyai biasanya memakai ini kalau solat di masjid,apalagi waktu subuh.Kalau musim dingin kakek saya juga pake buat ngurangin dingin.Padahal kakek gak solat…hehehehee….jadi intinya pak kyai pake sorban ke masjid waktu solat subuh adalah untuk mengusir rasa dingin.

4.Sarung ==> Nhaaaa….yang ini lebih banyak nasionalisnya ketimbang keagamaanya.Orang punya sarung karena beberapa alasan,salah satunya untuk selimut apalagi orang yang tinggal di desa,maklum mau beli selimut mahal.Orang memakai sarung juga banyak alasan,contohnya setelah di khitan pasti di suruh pakai sarung,karena kalau pakai jeans tuh burung ntar cakiiiiiiitt…..!!.Ronda malam juga pakai sarung,tidur pakai sarung,bahkan bikin anak-pun pakai sarung.Di daerahh luar jawa wanita non muslim juga pakai sarung.

Sekarang orang baik tidak bisa di lihat dari segi agama karena agama sekarang hanyalah kedok,dan inilah yang merugikan orang yang benar-benar beragama.Apapun agamanya kita hidup bermasyarakat,yang perlu keseimbangan antara agama dan masyarakat.Lalu bagaimana tanggapan anda?Apakah tulisan saya menyinggung perasaan anda atau anda setuju,bahkan ingin menambahkan?Tulis di kolom komentar dan saya akan mengikutkan dalam posting saya.

3 comments on “Ciri-ciri orang baik 2010

  1. sebaik2nya orang adalah yang paling memberi manfaat bagi orang lain…lihatlah apa yang di kerjakan. jangn terjebak dgn simbol atao atribut ! berpikir independen jangn hanya tau menurut siapa..tapi apa buktinya lho !

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s